Notifikasi

Lowongan Kerja PT. Tegal Jaya Makmur Sejahtera

WhatsApp Telegram

Loker PT. Tegal Jaya Makmur Sejahtera


PT. TJMS Tegallokermantap yaitu sebuah blog yang membagikan informasi seputar lowongan kerja terbaru dan terupdate bagi seluruh wilayah di Indonesia yang bisa dimiliki oleh semua pendidikan lulusan mulai dari SD, SMP, SMA/SMK, D3/S1 serta berpengalaman maupun yang non pengalaman.

Setiap harinya, banyak sekali lulusan baru atau yang masih nganggur ingin terjun ke dunia kerja dan mendapatkan pekerjaan yang di inginkan yakni mulai dari mencari informasi lowongan kerja dari perusahaan, BUMN, Kontruksi, Perbankan dan yang lain sebagainya.

Bagi anda yang ingin mencari informasi terkait lowongan kerja, situs ini bisa menjadi rekomendasi yang tepat untuk anda yang ingin mendapatkan pekerjaan. Membaca serta dipahami setiap informasi lowongan kerja yang kami bagikan di artikel agar berjalan dengan baik dan mudah mendapatkan apa yang anda inginkan.

Bagi semua warga Kabupaten Tegal dan sekitarnya yang sedang mencari informasi pekerjaan di perusahaan, jangan mudah menyerah demi mendapatkan pekerjaan dengan modal ijazah serta pengalaman yang anda miliki. Jaman sekarang dalam mencari kerja tidak semudah yang dibayangkan sebelumnya.

PT. Tegal Jaya Makmur Sejahtera adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi Rokok serta berada di Kramat, Kab. Tegal. Untuk saat ini perusahaan membutuhkan posisi bagian Produksi.

Pada kesempatan kali ini kami ingin membagikan informasi lowongan kerja Tegal. Berikut ini merupakan Persyaratan berkas dan Benefit yang harus dipenuhi untuk menunjang penerimaan calon karyawan.

Posisi :

OPERATOR PRODUKSI

Persyaratan berkas :

- Wanita

- Umur 18 - 30 Tahun

- FC KTP dan KK yang masih berlaku

- Pas foto warna 3x4 = 2 lembar

- FC Ijazah terakhir min SMP

- Surat dokter asli terbaru

- Surat lamaran kerja

- Telapak tangan kering

- Sertifikat vaksin

- Aplikasi peduli lindungi

Benefit :

1. Karyawan Tetap

2. Gaji diatas UMK Tegal

3. Mendapatkan hak normatif

4. BPJS Kesehatan karyawan dan Keluarga

5. BPJS Ketenagakerjaan 5 program

- JKK

-JHT

- Jaminan Kehilangan Pekerjaan

- Jaminan Kematian

- Jaminan Pensiun

6. Kos murah bagi luar kota

7. Peluang Karir

8. Pos kesehatan buka setiap hari

9. Koperasi karyawan

10. Fasilitas ibadah

11. Fasilitas perumahan karyawan

12. Dapat bantuan subsidi upah

13. Dapat BLT DBHCHT

Segera lengkapi berkas serta dipersilahkan mendaftar dan kirimkan lamaran kerja seperti diatas ke alamat perusahaan dibawah ini :

PT. Tegal Jaya Makmur Sejahtera

Jl. Raya Munjungagung KM 5,5 Kramat, Tegal

Jika berkas lamaran sudah terpenuhi, silahkan ditunggu pada proses berikutnya. kirimkan segera lamaran secepatnya sebelum loker PT. Tegal Jaya Makmur Sejahtera ditutup.

Pada proses retrutmen calon karyawan terbagi menjadi 2 langkah untuk menuju penerimaan, yang pertama cek berkas lamaran dan kedua proses interview atau wawancara bisa juga langsung kerja. Dengan membaca informasi lowongan kerja yang ada dapat memahami apa yang harus dilengkapi untuk bisa bergabung dalam pekerjaan yang telah anda lamar. Proses penerimaan perusahaan diatas tidak dipungut biaya sepeserpun alias GRATIS!

Akhir kata mengenai ulasan artikel yang bisa kami beritahukan tentang loker Tegal hari ini. Diharapkan dengan adanya informasi artikel ini dapat mempermudah para pencari pekerjaan dalam menemukan pekerjaan yang cocok dengan skill dan kemampuan yang dimilikinya. Jika lowongan diatas tidak sesuai dengan minat, anda bisa membaca lowongan lainnya di lokermantap.com. tidak lupa juga untuk membagikannya informasi lowongan kerja ini ke teman maupun ke saudara atau ke media sosial seperti Facebook, WA agar banyak yang mendapatkan pekerjaan.

WhatsApp Telegram
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tautan disalin ke papan klip!